Jumat, 22 Mei 2020

ASMIDA : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Untuk kebaikan kita juga
#silaturahmionline
#jagajarak #waspadawabahcovid19
Salah satu video ucapan selamat Hari Raya Idul fitri 1441 H /tahun 2020 Masehi 
Video dibuat di KKALC17 L2PTS GROUP http://kkalc.blogspot.com oleh : Hj. Asmida Raja Muda Depang 


Jumat, 01 Mei 2020

Asmida: Galeri TBM ALC

Banyak hal dapat kite lakukan saat tinggal di rumah karena wabah COVID19 yang melanda Indonesia dan dunia. 
Salah satu yang dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah COVID19 yang tidak mengenal siapa kita, kata ahli yang mengerti ilmu kesehatan adalah dengan berdiam diri dirumah, mengerjakan pekerjaan dari rumah, entah merapikan tanaman, atau menanam tanaman pekarangan memanfaatkan lahan dekat rumah, atau mengganti bunge dalam pot untuk menanam sayur seperti yang dilakukan oleh kawan saya yang kreatif sejak dulu, juga ada yang membersihkan kolam ikan, atau kembali berkebun dekat rumah, jadi sebetulnya sangat banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk mengurangi belanja dapur dan duitnya bisa di gunakan untuk membeli kebutuhan pokok yang lain, karena kita butuh makanan untuk beraktivitas untuk hidup. 
Berkebun juga salah satu yang saya suka (maklum pencinta tanaman) sejak dulu sudah terbiasa dengan berbagai tanaman, walau sekarang lebih banyak versi membuat dokumentasi (telah dipublikasikan di medsos pribadi) πŸ˜†πŸ˜†lebih banyak memantau πŸ˜†πŸ˜† disela tugas pokok. 
Berikut salah satu video dokumentasi yang saya buat kalau tak salah setahun yang lalu (tapi bukan tentang tanaman pekarangan) yang sy jumpe lagi untuk dokumentasi kegiatan TBM ALCAsmidaLearningCenter L2PTS GROUP yang merupakan perpustakaan pribadi penulis yg telah berdiri selama 9 tahun di ASMIDA. Trims telah menonton, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun 2020 bagi umat Islam. #beribadahdirumah #jagakesehatandirisendiri #jagakebersihandirisendiri #jagajarak #pakaimasker kalau harus keluar rumah untuk berbagai keperluan pokok #cucitanganpakaisabun 



Video galeri TBM ALC L2PTS GROUP dibuat oleh:
HjAsmidaRajaMudaDepang. 
Pemilik dan Pendiri L2PTS GROUP 
Penerbit: ALC PUBLISHING KKALC17 L2PTS GROUP: Pekanbaru 
Seluruh video sudah dipublikasikan di medsos pribadi al :halaman Facebook, YouTube