Selasa, 21 April 2020

ASMIDA : #STAYATHOME GALERI KKALC17 L2PTS GROUP


Stay At Home, tetap produktif antara lain merangkum Kegiatan Di ALCAsmidaLearningCenter L2PTS GROUP. Berbagai Momen diberbagai kesempatan diberbagai kota dan kegiatan baik dengan keluarga maupun kawan2 dari masa kemasa cube saya tampilkan di Blog ASMIDA sebagai suatu rangkuman Literasi di ALC, dengan 5 (lima) program utamanya Literasi Dasar ALC, Digital ALC , Visual ALC , Teknologi ALC,  Statistik ALC.  Kecanggihan Teknologi memudahkan saya yang telah menekuni masalah fotografi lebih tepatnya hobi sejak zaman sekolah menengah pertama hingga kini saat usia sudah tidak muda lagi hehehe. Alhamdulillah berbagai kenangan dapat penulis buat dalam bentuk video disela kegiatan seharian atau tugas inti. Saat seperti sekarang dimana kegiatan difokuskan dirumah #tinggaldirumah #bekerjadarirumah #belajardarirumah apalagi yang sudah berumur usia 50 tahun lebih, 55 tahun lebih sebagai upaya pemerintah untuk memperkecil dampak penyebaran wabah COVID19 yang tidak bisa dianggap enteng oleh siapapun, walau ada yang masih tidak menghiraukan himbauan pemerintah. Tapi tetaplah tinggal di rumah #jagakesehatandirisendiri #cucitanganpakaisabun #jagajarak #pakaimasker kalau harus keluar rumah untuk berbagai keperluan pokok. 
Berikut beberapa video kenangan dikomeh disiko,  ada yang pakai musik khusus dan tidak. Tontonlah ye,  Terimakasih... Salam ALC ✊ Yes. 


Ayah dengan aku walau dalam Fhoto. Fhoto saat ayahanda H. Raja Muda Depang saat mude, aku tidak tahu persis apekah waktu zaman penjajahan Belanda atau Jepang yang pasti ini sebelum Kemerdekaan dan belum bergabung ke Indonesia. 

Fhoto kenangan saat menunaikan ibadah Umrah tahun 2019 bersama Albadryah Wisata Cabang Pekanbaru Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Khusus





Fhoto, Video dan Proses Edit :
Dra. Hj. Raja Muda Asmida, M.Pd Binti H. Raja Muda Depang dan dan Tim ALC 
Video dokumentasi sudah dipublikasikan di medsos pribadi al: Facebook, YouTube, dll
Penerbit: ALC PUBLISHING 
KKALC17 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar